Friday, May 17, 2013

Google Memperkenalkan Layanan Game pada Google Play di Google I/O 2013


Beberapa waktu lalu saya berpartisipasi dalam acara Google I/O 2013 Extended Jakarta yang diselenggarakan di Universitas Gunadarma. Saat menyaksikan siaran langsung Konferensi Google I/O dari San Fransisco, Google banyak sekali memperkenalkan teknologi terbarunya seperti Google Glass, Google Wallet, dan yang tidak kalah penting yaitu Google Play game services.

Layanan game pada Google Play adalah sebuah Game Center cross-platform antara Android, iOS, dan Web yang lengkap dengan achievements, social and public leaderboards, cloud saves, dan real-time multiplayer. Beberapa game Android yang populer telah menggunakan layanan game baru ini, seperti World of Goo, Super Stickman Golf 2, Beach Buggy Blitz, Kingdom Rush, Eternity Warriors 2, dan Osmos.

Layanan game pada Google Play sudah bisa dinikmati sekarang dan yang paling penting ini hanyalah awal dari layanan baru Google. Untuk melihat perkembangannya, silakan kunjungi situs pengembangnya di sini: https://developers.google.com/games. Dengan adanya layanan ini, memungkinkan kita untuk bermain bersama dengan teman-teman.

Info lebih lanjut: Google Developers Blog

0 comments:

Post a Comment

Silakan berikan komentar atau pertanyaan anda tentang artikel ini.